Berita

Launching Bir Pletok Racikan Bang Edi Eriza ” Cafe Mantan “

54
×

Launching Bir Pletok Racikan Bang Edi Eriza ” Cafe Mantan “

Sebarkan artikel ini

Journal news //Cilacap Launching Bir Pletok Racikan Edi Eriza berlangsung meriah dan penuh kehangatan yang diadakan di Cafe Mantan miliknya pada malam Minggu 19/3/2022 .

Cafe Mantan milik Bang Edi Eriza yang beralamat di jl.Suasa RT 04 RW 05 kelurahan Lomanis Kecamatan Cilacap Tengah tempat yang strategis jalan tembus baru menuju arah jl.Tol Pertamina Cilacap.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Belum lengkap dan sempurna di sebut Edi Eriza kalau belum membawa perubahan dimana ia tinggal .
Edi Eriza begitu Hidjrah dan menetap di Cilacap Edi langsung membaur dan beradaptasi dengan lingkungan setempat .
Sebagai insan Pers dan seni budaya yang sudah melekat dalam jiwanya tidak mau berdiam diri dengan situasi lingkungan setempat .

Impian yang sudah di idam2 kan cukup lama ini untuk membawa budaya asli Nusantara berkalaborasi dengan muatan lokal yaitu dengan kemasan Ekonomi Kerakyatan .
Dari gagasan itu terciptalah usaha Cafe yang memiliki menu andalan yaitu ” Bir Pletok .
Bir Pletok bukanlah salah satu minuman yang sorotan masyarakat itu beralkohol ,namun
Bir Pletok itu sejenis minuman rempah – rempah bisa dicampur dengan susu dan Bir Pletok itu terasa hangat dibadan .

Dalam sambutanya salah satu tamu dari SBI Bpk. Andika Prastya Budi Nur mendampingi pemilik Cafe Mantan mengatakan sangat merespon positif apa yang sudah dilakukan bang Edi Eriza ,harapanya dengan ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat Lomanis khususnya membuat usaha – usaha ekonomi kemandirian semacam ini ucapnya .

Kemudian ketua lingkungan setempat yang di wakili ketua LPMK Rohani dan Ketua RW. Margiyo menambahkan sangat mendukung bahkan merasa terbantu dengan salah satu warganya yang membuka usaha Cafe semacam ini .
Selain bisa untuk menambah incam keluarganya tentunya bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitarnya ujarnya .( Slamet wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *