Daerah

Latih ketangkasan renang, anggota Korem 063/SGJ berlatih di Kolam Chaterine Surya

56
×

Latih ketangkasan renang, anggota Korem 063/SGJ berlatih di Kolam Chaterine Surya

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. Cirebon,- Di tengah pandemi covid 19 yang belum berkahir, Korem 063/SGJ menyelenggarakan latihan ketangkasan renang bagi anggota Korem 063/SGJ dan Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ di Kolam renang Chaterine surya Komplek Stadion Bima Kota Cirebon, Rabu (9/2/2022)

Berbagai cara untuk meningkatkan imunitas bagi prajuritnya, Staf Jasmani Korem 063/SGJ mengagendakan setiap hari rabu pagi melaksanakan olahraga ketangkasan renang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelum pelaksanaan renang, Kasiops Rem 063/SGJ Mayor Inf Ertiko Cholifa berkenang mengambil apel pengecekan kepada peserta renang. ” Kewajiban kami sebagai penyelenggara kegiatan renang ini untuk meyakinkan sebelum pelaksanaan dalam keadaan siap baik dari tim Jasmani maupun dari Kesehatan” ucap Kasiops.

Lebih lanjut Kasiops juga menekankan untuk kegiatan utamakan faktor keamanan, jaga kemampuan ketangkasan renang dan tingkatkan imunitas tubuh dengan cara beroalahraga dengan teratur salah satunya dengan berenang.

Kegiatan renang di awali dengan pemanasan dan peregangan kepada peserta di Pimpin oleh Sertu Parto dari Tim Jasmani militer dan dilanjutkan renang dengan ketahanan mengelilingi kolam renang sesuai dengan kemampuan.

Kajasrem 063/SGJ Lettu Arh Uci Sanusi menyampaikan bahwa disamping untuk meningkatkan imunitas tubuh, kegiatan ini untuk memelihara kemampuan renang yang sudah dimiliki.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *