Berita

Kapolsek Kesambi Ciko Iptu Sudarsono, himbau warga ikuti Vaksin

40
×

Kapolsek Kesambi Ciko Iptu Sudarsono, himbau warga ikuti Vaksin

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA – Untuk bisa kembali mewujudkan Kota cirebon menjadi level 1 dibutuhkan peran serta seluruh warga masyarakat. Dengan cara mendukung program pemerintah turut serta vaksinasi. Seperti juga yang di lakukan oleh Kapolsek kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Sudarsono.SH. Dimana melaksanakan Vaksinasi booster. Sabtu (19.03.22) jam 10.00 wib.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” apa yang dilaksanakan oleh kapolsek kesambi. Wujud bahwa vaksin itu aman dan untuk kekebalan tubuh yang membawa kepada kesehatan kita sendiri ” ucap mantan kasubdit gakkum PMJ ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut fahri ” kami himbau kepada seluruh warga masyarakat. Untuk bisa dan turut serta dalam pencegahan penularan covid19. Dengan cara melaksanakan Vaksinasi serentak baik dosis 1, dosis 2 maupun booster. Upaya yang dilakukan pemerintah, tidak akan berhasil jika tanpa peran serta aktif dan dukungan warga masyarakat seluruhnya “. Jelasnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono. SH.

Dalam giat kapolsek kesambi dengan didampingi personil, memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Walaupun sudah di vaksin tetap menerapkan prokes. Diantaranya melaksanakan 5M yaitu memakai masker. Menjaga jarak, mencuci tangan. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Pungkas Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon kota

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *