Berita

Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Peringatan May Day 2024 Yang Dilakukan Para Buruh

60
×

Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Peringatan May Day 2024 Yang Dilakukan Para Buruh

Sebarkan artikel ini

 

Journal news.id.Indramayu,- Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024 (May Day) di wilayah hukum Polres Indramayu dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Polres Indramayu dan PJU Polres Indramayu. Mereka melaksanakan kegiatan pengamanan dengan melibatkan personil gabungan dari Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu.

Pengamanan ini melibatkan 1 SSK personil gabungan Polres Indramayu, 1 SST personil Satgas Preventif Polres Indramayu, 1 SST personil Deteksi dan Gakkum Polres Indramayu, serta 1 SST personil Kodim 0616/Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah mengungkapkan bahwa pengamanan dilakukan sejak titik kumpul massa aksi untuk menjaga situasi kamtibmas.

Selama pengamanan, pihak kepolisian dan TNI selalu memberikan imbauan agar para massa aksi tetap tertib.

Selain itu, dalam pengamanan ini, pihak kepolisian dan TNI juga memastikan agar aksi damai tidak mengganggu arus lalu lintas, baik di dalam kota maupun di jalan nasional Jalur Arteri Pantura.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan bagi masyarakat umum,” jelas AKP Saefullah. Rabu (1/5/2024)

Dalam kerja sama yang sinergis antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu, kegiatan pengamanan berjalan dengan tertib, lancar, dan kondusif.

Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *