Berita

Kapolres Cirebon Kota, menerima Silaturahmi Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Cirebon ke Polres Cirebon Kota.

45
×

Kapolres Cirebon Kota, menerima Silaturahmi Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Cirebon ke Polres Cirebon Kota.

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Hari ini Polres cirebon kota mendapatkan kunjungan kerja Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Cirebon. Bertempat di ruang Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Jumat (18.03.22) jam 10.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H, Mengucapkan ” terimakasih atas kedatangan Komisioner KPU Kota Cirebon dan Jajarannya dikantor Polres Cirebon Kota. Kami berharap koordinasi secara intensif antara Polres Cirebon Kota dengan KPU Kota Cirebon. Mengingat Polri dan KPU harus sudah mulai menyusun Indeks kerawanan Pemilu (IKP). Tugas dan wewenang KPU sangat luar biasa dalam tahapan Pemilu “. Ungkap Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut fahri ” Mungkin perlu ada pertemuan pertemuan kembali. Mengingat Polisi harus hadir di dalam Potensi Gangguan, Ambang Gangguan, dan Gangguan Nyata. Terlebih Polri harus jeli dalam setiap tahapan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas “. Jelas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Ditempat yang sama Ketua KPU Kota Cirebon, menyampaikan “Terima kasih atas penyambutan dari Bapak Kapolres dan jajarannya. Bahwa hingga saat ini regulasi berkaitan dengan Pemilu masih dilakukan pembahasan di tingkat pusat. Untuk tahun ini terdapat 2 agenda yaitu pada Bulan Juli-Agustus 2022 akan masuk tahapan terkait Pendaftaran dan Partai Politik. Hal tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus bagi kita semua, terutama pengamanan dalam tahapan tersebut “. Jelas DR. H. DIDI NURSIDI, SH, MH.

Silaturahmi KPU Kota Cirebon ke Polres Cirebon Kota diterima oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SH, SIK., Kabag Ops Polres Cirebon Kota, KOMPOL ASEP SAEFUDIN FIQIH, SH., serta jajaran perwira Polres Ciko yang di tunjuk. Jelas Kasi humas Ciko.

Sementara dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Cirebon hadir Ketua KPU Kota Cirebon, DR. H. DIDI NURSIDI, SH, MH. ( Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga )., Komisioner KPU Kota Cirebon, Sdr. MARDEKO, SP, MM. ( Divisi Teknis Penyelenggaraan )., Komisioner KPU Kota Cirebon, Sdr. DEDI HAERUDI. ( Divisi Sosialisasi, Diklih, Parmas dan SDM )., Komisioner KPU Kota Cirebon, Dra. NUR DEWI KURNIYAWATI. ( Divisi Perencanaan, Data dan Informasi )., Komisioner KPU Kota Cirebon, Sdr. HASBI FALAHI, SE, MM. ( Divisi Hukum dan Pengawasan )., Sekertaris KPU Kota Cirebon, Sdr. KHRISNAMONI, SE., Kasubag Hukum dan Pengawasan, Sdr. SONANG MAULUDIN MALIK SH., Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik, Sdri. SUPRIATI PUJI ASTUTI, SE., Kasubag Program dan Data, Sdr. ALBET GIUSTI, SE. Dan Kasubag Teknis dan Hupmas, Sdri. FERI. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *