Daerah

Jalin Sinergi, Lapas Indramayu Terima Kunjungan dari Kodim 0616/Indramayu

42
×

Jalin Sinergi, Lapas Indramayu Terima Kunjungan dari Kodim 0616/Indramayu

Sebarkan artikel ini

Indramayu– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu telah menerima kunjungan dari Kodim 0616/Indramayu, pada Rabu (12/06/2024). Kunjungan dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol Inf. Yanuar Setyaga yang disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono.

Hero mengungkapkan, bahwa pertemuan dua instansi tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat sinergi yang telah terjalin selama ini. “Kunjungan ini dilakukan guna mempererat sinergi, silaturahmi yang telah terjalin dengan baik antara Lapas Indramayu dengan Kodim 0616/Indramayu,” ungkap Hero.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan tersebut, Kalapas mengajak Komandan Kodim 0616/Indramayu untuk melihat situasi dan kondisi di area Lapas Indramayu. Hero juga mendampingi Dandim menyapa warga binaan. Disaat menyapa warga binaan, Dandim 0616/Indramayu berpesan untuk berkelakuan baik, aktif mengikuti kegiatan pembinaan, dan menjaga kondusifitas di dalam Lapas.

Lebih lanjut Letkol Inf. Yanuar Setyaga menyampaikan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan dalam program pembinaan kepada narapidana.

“Kami, Kodim 0616/Indramayu siap membantu Lapas Indramayu dalam menjaga kondusifitas dan pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Indramayu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *