Daerah

Jalankan PPKM Level 3 Polsek lemahwungkuk Polres Ciko, gelar patroli & bagikan masker warga

55
×

Jalankan PPKM Level 3 Polsek lemahwungkuk Polres Ciko, gelar patroli & bagikan masker warga

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Saat ini cirebon kota memasuki level 3. Sehingga pemerintah melaksanakan pembatasan kegiatan masyarakat. Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, Melaksanakan pemantauan dan monitoring giat masyarakat dipimpin langsung kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH. Minggu (12.02.22)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan ” Apa yang dilaksanakan oleh polsek lemahwungkuk merupakan salah satu antisipasi kerumunan yang ditimbulkan oleh suatu giat masyarakat. Kami polri harus senantiasa memonitor agar dalam pelaksanaannya tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan. Apalagi saat ini pada level 3. Semua sarana kerumunan diantaranya obyek wisata perlu pantauan khusus “. Ucap Pamen melati dua ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Dalam kegiatan tersebut personil polsek lemahwungkuk, juga memberikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker. Total masker dibagikan 130 Pcs masker “. Jelasnya melalui kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Pelaksana dalam monitoring tersebut Pawas beserta Piket Qr dan Piket Reskrim. Serta memberikan edukasi berkaitan dgn protokol kesehatan terhadap para warga masyarakat yang beraktivitas dan pengelola tempat wisata wajib Memakai Masker, Cuci Tangan dgn sabun atau menggunakan Hand sanitizer, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Imbuh kasi humas ciko

Dalam kegiatan tersebut personil memberikan Edukasi Prokes Kepada pengunjung yang datang baik dari dalam kota maupun Masyarakat luar kota cirebon yang akan memasuki wisata waterland atau beraktivitas di kota Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *