Berita

Hadiri Perayaan HUT Ke-62 Gereja KINGMI di Tanah Papua, Bupati Keerom Bantu Rp. 300 Juta Untuk Pembangunan Gereja

117
×

Hadiri Perayaan HUT Ke-62 Gereja KINGMI di Tanah Papua, Bupati Keerom Bantu Rp. 300 Juta Untuk Pembangunan Gereja

Sebarkan artikel ini

 

Journal News.id // Bupati Keerom Piter Gusbager, S.HUT, MUP memberikan bantuan total sebesar Rp. 300 juta guna mendukung pembangunan Gereja Kemah Injil (KINGMI) wilayah Keerom dan panitia acara, Sabtu (6/4/24) saat menghadiri Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-62 Gereja Kingmi di Tanah Papua Kordinator Mamta, Sabtu (6/4/24) di Kampung Yamta, Arso Pir 2, Distrik Arso .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Perayaan HUT Ke-62 tahun KINGMI ditanah Papua di hadiri Ketua Sinode Kingmi, Ketua Klasis, Ketua Klasis GKI Keerom, Ketua PGGK Keerom, TNI/Polri, pelaku sejarah berdirinya gereja Kigmi dan ribuan umat dari wilayah Jayapura, Sentani, Keerom.

Bupati Keerom Piter Gusbager dalam kesempatannya menyampaikan selamat dan sukses atas perayaan HUT ke-62 Gereja Kigmi di Tanah Papua.

“Kita bersyukur di usia yang ke-62 tahun ini Gereja Kigmi semakin eksis, semakin nyata, semakin berkarya dan semakin maju, ini adalah anugrah Tuhan yang harus di syukuri,” katanya.

Bupati Keerom mengatakan bahwa telah banyak kader-kader Gereja Kigmi yang telah berjasa besar di Tanah Papua.

“Terima kasih kepada Gereja Kigmi yang telah mempersembahkan anak-anak terbaik untuk Tanah Papua, untuk itu mari kita bersatu dalam Kristus sang gembala kita, ” pungkasnya.

(@mri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *