DaerahPapua

Hadiri 2 Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Sekolah di Arso, Ini Harapan Bupati Keerom Kepada Para Siswa

150
×

Hadiri 2 Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Sekolah di Arso, Ini Harapan Bupati Keerom Kepada Para Siswa

Sebarkan artikel ini

Journal News.id_Keerom//
Ditengah padatnya kesibukan dengan berbagai kegiatannya, Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP, pada Senin (7/11/22) menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) 2 Sekolah di Distrik Arso.

SMUN 1 Arso yang berlokasi di Kampung Asyaman Arso Swakarsa menjadi yang pertama di kunjungi Bupati Piter Gusbager. Kedatangannya didampingi oleh Kadis Pendidikan, Stenly Moningka disambut meriah oleh ribuan siswa dan siswi di sekolah tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Bupati Piter Gusbager menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa bangga atas perayaan HUT Ke-29 SMUN1 Arso.

“Saya secara pribadi memberi apresiasi pada SMUN 1 Arso sebagai bagian dari salah satu sekolah terdepan di Kabupaten Keerom. Selaku almamater sekolah ini saya berharap SMUN 1 Arso dapat menjadi sekolah yang transformatif, adaptif, aktual dan mandiri, sehingga semua lulusannya kelak dapat menjadi pemimpin bagi masyarakat di masa depan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Piter Gusbager memberikan doorprize berupa Laptop, Handphone, Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya Bupati Keerom dan rombongan menuju SMPN 1 Arso, jalan TransPapua Arso Kota. Kedatangan Bupati disambut oleh dewan guru dan para murid disertai dengan iringan tarian daerah.

Ia mengemukakan harapannya pada perayaan HUT SMP N 1 Arso yang Ke-39 agar kedepannya dapat menjadi sekolah yang maju dan unggul.

“Sebagai SMP pertama yang ada di kabupaten Keerom, maka SMPN 1 Arso, harus menjadi yang terbaik, unggul dan maju di berbagai aspek, jangan sampai kalah dari SMP yang lainnya. Kepada adik- adik para siswa untuk terus semangat belajar dan menjauhi hal buruk yang dapat mengganggu aktifitas belajar,” ujar Bupati lulusan SMPN 1 Arso tersebut.

Terima Kasih atas undangannya, terkhusus kepada seluruh guru- guru yang telah berjasa dan mencetak banyak anak- anak Keerom yang sukses dan berprestasi,” pungkasnya.

(@mrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *