Daerah

Di suasana Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah Cabup Lahat 2024, Yulius Maulana Berbagi Takjil Ketiga Tempat Panti Asuhan

63
×

Di suasana Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah Cabup Lahat 2024, Yulius Maulana Berbagi Takjil Ketiga Tempat Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id // LAHAT||Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST melalui Tim Keluarga menghelat Gerakan Ramadhan Berbagi Takjil (Gerbak) di 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Lahat.

Ketiga Panti Asuhan yang menjadi sasaran saluran tali-asih Yulius Maulana tersebut, yakni Panti Asuhan Budi Mulya, Panti Asuhan Sakina dan Panti Asuhan Hikmah, Jumat (15/3/24).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat membagikan Takjil, Ical salah seorang Tim Gerbak Yulius Maulana mengatakan bahwa, Gerbak ini merupakan suatu gerakan kemanusiaan di Bulan Suci Ramadhan dalam mewujudkan kepedulian Yulius Maulana terhadap para penghuni Panti Asuhan yang ada dikabupaten Lahat ujarnya

“Ini ada sedikit pemberian takjil sebagai tali-asih dan penyambung silahturahmi dari Calon Bupati kita Yulius Maulana. Meski tali-asih ini sangat sederhana, namun setidaknya bisa membuat anak-anak dan pengurus panti asuhan bisa menikmati makanan Martabak Kari untuk berbuka puasa”, kata Ical ke pada pengurus Panti Asuhan yang menerima takjil dari Tim Keluarga Yulius Maulana.

Masih sambung Ical untuk Panti Asuhan Budi Mulya diberikan 35 paket takjil, di Panti Asuhan Sakina 45 paket dan di Panti Asuhan Hikmah sebanyak 25 paket.

Semuanya diterima dengan sangat terbuka oleh pihak pengurus Panti Asuhan.

“Dan selanjutnya, Tim Keluarga Yulius Maulana akan terus berbagi takjil selama menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan berkah.

Sementara pengurus Panti Asuhan yang menerima takjil, memberikan ucapan terima kasih atas pemberian Tagjil semoga Allah akan membalasnya Amien kata ” Pengurus Pasti Asuhan.

“ sekali lagi Saya ucapkan Terima kasih kepada Pak Yulius Maulana atas rezekinya yang sudah diberikan kepada Panti Asuhan kami. Semoga niat baik ini menjadi berkah dan amanah”, tutur para pengurus Panti Asuhan di tempat yang berbeda”

Wartawan: Fr.45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *