Daerah

Di masa PPKM level 3, Polsek Kesambi Polres Ciko gelar Pendisiplinan warga , himbau terapkan Prokes Covid 19

38
×

Di masa PPKM level 3, Polsek Kesambi Polres Ciko gelar Pendisiplinan warga , himbau terapkan Prokes Covid 19

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIKO –Pendisiplinan masyrakat di Maasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 3 Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama Tim Gabungan melaksanakan dalam Protokol Kesehatan dengan memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19 , Rabu (16/02/2022).

sasaran pendisiplinan masyarakat yakni pasar tradisional, swalayan , serta Area publik laiinya di Wilayah Kel.Kesambi , saat kegiatan dengan membagikan Masker kepada pengendara maupun pengguna jalan yang tidak Memakai masker dan memebrikan edukasi untuk segera vaksinasi bagi yang belum suntik vaksin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi Pemantauan Hal ini dilakukan untuk pemeriksaan dan teguran persuasif kepada warga , Pedagang maupun pengendara , dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung Upaya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ,” Ujarnya Lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri “Kami selalu tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyrakat terapkan prokes serta suntik vaksin bagi yang belum , sehingga terhindar dari penularan covid 19, ″ tegasnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono , SH .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota juga menambahkan “Karena masih di temukan warga bepergian tanpa masker, itu semua akan kita tegakan, dan Kami mengimbau kepada warga dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dengan 5 M Memakai masker , Menjaga jarak, Menggunakan masker. Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas , pungkas Iptu Ngatidja SH, MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *