Daerah

Dharmayukti Karini Cabang Indramayu Gelar Muscab 2022

65
×

Dharmayukti Karini Cabang Indramayu Gelar Muscab 2022

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Organisasi Ibu-Ibu Peradilan Dharmayukti Karini Cabang Indramayu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VII dengan mengusung tema “Kita Optimalkan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Melalui Teknologi Informasi”, Jumat (11/03/2022) di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB.

Dengan diusungnya tema tersebut, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Indramayu, Bertha Indrawan berharap dapat meningkatkan program kerja organisasi melalui teknologi & informasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Banyak hal yang dapat dilakukan melalui tekhnologi informasi, salah satunya adalah webinar, melakukan pelatihan-pelatihan dengan mengundang narasumber yang sudah ahli. Seperti yang sudah kita lakukan sebelumnya,” kata Bertha.

Selain itu, Bertha juga mengungkapkan bahwa selama ini Dharmayukti Karini Cabang Indramayu aktif melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutana di masa Pandemi ini.

“Selama masa pandemi ini, kami rutin memberikan bantuan berupa makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Disamping itu, kita juga menyambangi panti asuhan yang ada di Indramayu untuk memberikan bantuan,” ungkapnya.

Masih menurut Bertha, memikirkan untuk dan rugi tidak bisa dilakukan dalam berorganisasi, karna yang terpenting baginya adalah dapat melakukan suatu tindakan sosial bagi masyarakat.

“Dalam berorganisasi kita tidak bisa memikirkan untuk rugi, melainkan harus bisa melakukan sesuatu yang bisa memberikan dampak sosial luarbiasa bagi masyarakat Indramayu khususnya,” pungkas Bertha.(NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *