Berita

Deklarasi Mbak Puan Maharani Fort Presiden 2024 Sekaligus Pelantikan DPD Gema Mbak Puan Propinsi Jawa Barat

85
×

Deklarasi Mbak Puan Maharani Fort Presiden 2024 Sekaligus Pelantikan DPD Gema Mbak Puan Propinsi Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

Journal News.id.Deklarasi gema mbak Puan for presiden 2024 dan pelantikan DPD gema mbak puan propinsi jawa barat di laksanakan di Hotel Radiant, Desa Patapan , Kecamatan Beber,Kabupaten Cirebon, Jawa barat 2/4/2022.

Deklarasi gema puan maharani for presiden 2024 merupakan suatu organisasi yang bertujuan untuk menampung aspirasi arus bawah yang menghendaki Puan Maharani di 2024 jadi presiden, gerakan ini bersipat gotong royong dan mandiri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Deklarasi Mbak puan dan pelantikan DPD gema mbak puan propinsi Jawa Barat di hadiri oleh Ketua umum gema mbak puan ketua DPD gema mbak puan jawa barat Junaedi, 16 pengurus kabupaten/kota , Kapolsek Beber Akp.Agus Hermawan, SH dan 16 pengurus deklarasi gema puan maharani kabupaten/ kota acara tersebut berjalan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPP gema mbak puan maharani Ridwan mengatakan bahwa deklarasi gema mbak puan maharani for presiden 2024 adalah ingin mencit-citakan mengimplementasikan ideologi pancasila dan mendengungkan mbak Puan Maharani sebagai calon presiden untuk 2024 itu harus bisa terealisasi dan terwujud,” kata Ridwan

” Deklarasi di Cirebon jawa barat merupakan deklarasi yang kedelapan setelah propinsi jawa timur kota malang, Semarang,Sumenep, kota Blitar, kota Surabaya, Lampung, dan kota Solo,” tegasnya.

Masih menurut Ridwa bahwa organisasi ini mempunyai konsep yaitu mengimplemintasikan pancasila, karena dengan mbak puanlah yang bisa merawat pancasila kedepan, juga mbak Puan generasi penerus Megawati Soekarno Putri dan cucu dari Bung Karno sang proklamator, “imbuhnya.

” Hadirnya Mbak Puan for presiden 2024 diharapkan bisa menempelkan ideologi pancasila kemasyarakat bawah, sehingga pancasila benar-benar bisa direalisasikan dalam kehidupan sehari-har,” ujar Ketua DPP gema Puan Maharani tersebut.

Selama ini pancasila hanya dijadikan data adminitrasi doang dan dongeng terus bagaimana masyarakat percaya, sehingga manakala ekonomi masyarakat lemah gampang sekali masuk ajaran -ajaran yang lain,”tambahnya

” Kita buktikan kegotong royongan ini dan kemandirian kita ini, bahwa kita mampu mengimplementasikan pancasila walaupun pada diri kita dan keluarga kita, bahkan keorganisasi, ini yang menjadi contoh dan cermin pada negara kedepanya bahwa sebenarnya pancasila itu bisa dilakukan,”pungkasnya.
Kami mengharapkan masyarakat jangan takut memilih mbak puan maharani untuk jadi presiden,karena bagaimanapun puan maharani mempunyai sosok yang tidak neko-neko ini barangkali saatnya muncul sang ratu adil di 2024 yaitu Mbak Puan Maharani ,” ucapnya.

Sementara ketua panitia deklarasi gema Puan Maharani ‘Markwat ‘mengatakan bahwa deklarasi gema puan maharani untuk presiden 2024 bisa terwujud,sehingga kami bergerak kebawah untuk mendongkrak aspirasi kebawah guna menampung aspirasi masyarakat bawah,”kata Markwat.

” Alhamdulilah, acara deklarasi gema Puan Maharani tersebut bisa berjalan dengan baik dan tertib,”ucapnya.

Kami berharap agar Mbak Puan Maharani dikontes pemilihan presiden 2024 bisa menang,karena hanya mbak puan maharani yang mampu mengimplementasikan ideologi pancasila,”harapnya.

Laporan:Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *