Ragam

Bupati dan Wakil Bupati Lahat Hadiri Pembukaan Hadiah Undian

39
×

Bupati dan Wakil Bupati Lahat Hadiri Pembukaan Hadiah Undian

Sebarkan artikel ini

Laporan: frengki.as
AWDI

JOURNALNEWS.ID
LAHAT-SUMSEL//———JN
Bertempat di Halaman Pemkab Lahat Bank Sumsel Babel Caba Lahat mengelar acara Penyaringan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Persirah, Periode Januari – Desember 2021, Selasa – (15/02/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam acara Udian Grand prize tersebut dihadiri langsung Bupati Lahat, Cik Ujang SH,Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Kajari, Kapolres Lahat, Dandim 0405, KA. BAPENDA, KA. BPKAD, KA. DPMPTSP, Kadis Sosial, Kasat Pol PP dan Damkar, parah tamu undangan.

Dalam sambutannya Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel, Taufik Hidayat, Kabupaten Lahat  mengatakan, pengundian yang dilakukan ini sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabah Bank Sumsel Babel, khususnya tabungan persirah

Pengundian agenda tahunan, yang Rutin dilakukan yang mana satu tahun sekali dan hari ini kita mengelar undian tabungan persirah dengan hadiah utama Satu Unit Mobil Kijang Inova, Motor, Kulkas, Laptop, Tv, dan hadiah lainnya

Dengan menabung disini (Bank Sumsel Babel) ikut mendukung Pembangunan Daerah. Dan untuk peminat tabungan pesirah ini semuanya kalangan masyarakat, baik itu dari bisnis maupun perorangan terangnya,” Taufik Hidayat

“”Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi penyaringan hadiah undian, tabungan Pesirah, Grand Prize, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat merupakan Bank milik Pemerintah Daerah dengan beragam pilihan produk.

“Menurutnya, Bank Sumsel Babel sangat memberikan kontribusi setiap tahunnya dalam mendukung pembangunan di Daerah. Dalam Penyaringan Undian Berhadiah Tabungan Pesirah ini ada tiga nama yang muncul yang beruntung mendapatkan Satu Unit Mobil Kijang Inova atas Nama Nasabah EFENDI M, Nasabah berikutnya mendapatkan Satu Unit Sepeda Motor atas Nama WAMISAH dan Nasabah atas Nama ANDI SAPUTRA  Pemenang kedua mendapatkan Satu Unit Sepeda Motor serta pemenang utama.

Saya ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah mendapatkan Hadiah pada penyaringan Undian Berhadiah, sekali lagi selamat saya Ucapkan dan juga bagi para Penabung yang belum mendapatkan Hadiah agar kiranya dapat Bersabar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *