Daerah

Musyawarah Ranting Dapil IV Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang

54
×

Musyawarah Ranting Dapil IV Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Journalnews.id – Partai Amanat Nasional ( PAN ) kabupaten Subang menggelar Musyawarah Ranting untuk 3 Kecamatan yang ada di wilayah Dapil IV Subang yang meliputi Kecamatan Blanakan, Ciasem dan Patok Besi.

Musyawarah tersebut di hadiri oleh jajaran pengurus DPD Kabupaten Subang Hj Popon Supriatin, Herawan SP, Albert Anggara Putra Anggota DPRD Kabupaten Subang Dapil V, Pengurus DPC dan para Ranting.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anggota DPRD Kabupaten Subang Davil IV Hartono Syaripudin mengungkapkan rasa syukurnya telah menjadi bagian keluarga PAN dan bisa jadi wakil rakyat.

“Alhamdulillah sejak 2019 hingga sekarang sudah 3 tahun berjalan saya menjadi anggota DPRD kabupaten Subang dari Partai Amanat Nasional (PAN),” katanya. Selasa, (15/2/2022).

Ratno Hartono Syaripudin menyampaikan bahwa akan ada rencana perbaikan infrastuktur dibeberapa desa kecamatan Blanakan

“tidak mengurangi rasa hormat tujuan saya di tahun ini untuk Desa Muara, Langensari dan Tanjung Tiga akan ada penambahan perbaikan infrastruktur jalan, saya berpesan agar semua DPC dan para Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) tetap kompak dan tetap solid, kepada semua kader PAN jangan sungkan untuk main ke rumah saya, rumah saya selalu terbuka jangan karna ada keperluan saja main ke rumah,ga ada keperluan pun silahkan main saja Rumah saya terbuka,” katanya

Sementara itu, Hj.Popon Supriatin.S.pd mengungkapkan bahwa dirinya selama ini merasa nyaman menjadi bagian dari PAN.

“Saya di Partai Amanat Nasional sudah 23 tahun, mengapa saya masih tetap betah di Partai Amanat Nasional ( PAN ) karena di Partai Amanat Nasional selalu santun
Masih teringat pertama kali bapak Amin Rais datang ke Subang yaitu ke Davil IV pada tahun 1998,” ungkapnya

Sesangkan Herawan, Ia berharap agar pengurus DPC maupun Ranting harus tetap solid dan kompak untuk persiapan di Pileg 2024.

Laporan : Bebeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *