Ragam

Bhabinkamtibmas Ds. Babadan Polsek Gunugjati, sambang warga wilkum Polres Ciko

53
×

Bhabinkamtibmas Ds. Babadan Polsek Gunugjati, sambang warga wilkum Polres Ciko

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Dalam kedinasan dan tugas polri, khususnya sebagai anggota bhabinkamtibmas. Memerlukan sosok personil pribadi yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi. Sebab bhabin merupakan garda terdepan dari kepolisian. Guna ciptakan harkamtibmas Bhabinkamtibmas Ds. Babadan Aipda Suedi H, SH Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan sambang dekat bersahabat pada warga binaan. Selasa (15.02.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” peran bhabinkamtibmas memang sangat berkopenten dalam hal menentukan keberhasilan tugas polri maupun penyampaian kebijakan pemerintah. Edukasi kepada masyarakat, atas apa yang menjadi peraturan serta kebijakan pemerintah “. Jelas pamen berpangkat melati dua ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” demi kelancaran dalam tugas. Bhabinkamtibmas harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi tujuan polres cirebon kota yaitu masyarakat yang aman dan nyaman dapat tercipta dengan adanya hubungan erat antara polisi bhabinkamtibmas dengan masyarakat “. Ucapnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi dengan monitoring di Pos Puskesling RT 03/01 Blok Dadap Desa Babadan, bertemu dengan Bidan Desa Sdri. Yani, Amd. Keb. Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kamtibmas, berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3). Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Selain itu serta Mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *