Daerah

Bhabin Kertawinangun Polsek Kedawung Polres Ciko Polda Jabar Monitoring test swab di kalangan pelajar

28
×

Bhabin Kertawinangun Polsek Kedawung Polres Ciko Polda Jabar Monitoring test swab di kalangan pelajar

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID.POLRES CIREBON KOTA – Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sosok Aipda Joyo Bhabinkamtibmas Desa kertawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Unsur tiga Pilar dengan Monitoring Giat test swab Antigen kepada para siswa Swab di SDN 2 Kertawinangun yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kedawung. Upaya tersebut sebagai deteksi dini dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi. Selasa ( 08.02.2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH , S.Ik , MH menyampaikan “ Kegiatan Screening Swab Antigen dan PCR ini untuk menghindari atau mencegah masuknya penyebaran Virus Corona dikalangan para siswa maupun guru ” . Ujar Lulusan Akpol 2022 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Kami imbau kepada warga yang kontak erat dengan pasien yang positif Covid-19 dan dengan pengamanan tes Swab PCR ini. Kami Petugas Kepolisian khususnya Bhbainkamtibmas bersama Babinsa berupaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya kegiatan yang sedang berlangsung. Tak hanya itu, dalam kegiatan ini kita juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi Prokes 5M “. Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar AKBP Lindon Afandi Siregar SH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “ Dan di masa Pandemi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ). Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 “. Ujarnya.

Kami harap kesadaran masyarakat dengan menrapkan prokes 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas ”. Ucap Iptu Ngatidja SH, MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *