Daerah

Berikan Motivasi, Bhabin Purwawinangun Kapetakan Polres Ciko Polda Jabar dampingi Vaksinasi anak

80
×

Berikan Motivasi, Bhabin Purwawinangun Kapetakan Polres Ciko Polda Jabar dampingi Vaksinasi anak

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA – Bhabinkamtibmas desa Purwawinangun Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Yanto dampingi Vaksinasi bagi anak usia 6 -12 tahun yang merupakan warga binaanya di Grage City Mall kota Cirebon. Minggu (06.02 22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.Ik, MH ” Mengatakan
Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib. Selain itu sebagai wujud tanggung jawab polri dalam rangka memastikam anak-anak mendapatkan hak yang sama terkait Vaksinasi “. Ujar mantan Kasubbid Gakkum Ditlantas PMJ ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” kami terus berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19) dan mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka “. Ujarnya melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setyadi, SH.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dimasa Pnademi. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid-19. Ujar Kasi humas Polres Ciko.

Gerai vaksin Merdeka anak yang saat ini dilaksanakan mulai tanggal 3 – 7 Februari tersebut. Merupakan upaya Sukseskan Program pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi sehingga semakin banyak masyarakat terlindungi. Mari bersama –sama lawan Covid-19. Serta tetap menerapkan 5M “. Ucap Iptu Ngatidja SH, MH kasi humas Polres Ciko.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *