Ragam

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek kedawung Ciko, melayat warga binaannya

44
×

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek kedawung Ciko, melayat warga binaannya

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA – Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Bripka Andriyono, SH polres cirebon Kota Polda Jabar menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, ( Alm ) Bp. Julius Suami Ibu RW 02 Desa Kedawung Kec Kedawung Kab Cirebon. Jumat (04/02/22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan ” saya mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhumah yang sedang mengalami kedukaan ditinggal orang yang disayanginya. Selain itu, terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat warga binaannya yang mengalami kedukaan .” Pungkas alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Kedatangan Bhabinkamtibmas dengan sosok seragam polrinya, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Terlebih dalam kondisi berduka, akan membawa dampak positif penilaian warga masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Personil Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar “. Jelasnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno. SH.MH.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas tidak henti – hentinya memberikan himbauan prokes 5M agar tetap dilaksanakan, apalagi disaat terjadinya kerumunan seperti melayat saat ini dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Selain itu juga menghimbau agar warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi. Dapat dengan segera melaksanakan anjuran pemerintah guna penanggulangan memutus penyebaran Covid-19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *