Scroll untuk baca artikel

Pendidikan

Belum Genap 2 Bulan” Herlaili,S.Pd.MM, Jabat Kepsek SDN 22 Lahat, Meraih Juara 3 dan 2 Dlm Lomba FLS2N 2024

113
×

Belum Genap 2 Bulan” Herlaili,S.Pd.MM, Jabat Kepsek SDN 22 Lahat, Meraih Juara 3 dan 2 Dlm Lomba FLS2N 2024

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id // Belum Genap Dua (2)Bulan Menjabat sebagai Kepala Sekolah Herlaili,S.Pd.,M.M. SD Negeri 22 Lahat raih Prestasi Membanggakan.

Siswa siswi SD Negeri 22 Kabupaten Lahat baru-baru ini mengikuti ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Tahun 2024, tingkat kecamatan, untuk jenjang Sekolah Dasar. “Dalam peserta lomba terdiri dari kelas III sampai jejang kelas V, yang diikuti 32 peserta dari lomba menyanyi Solo, 66 peserta dari lomba tari, 34 peserta lomba pantomim, lomba gambar bercerita sebanyak 17 peserta dan lomba Kriya 16 peserta. yang diadakan di halaman SDN 19 Lahat pada tanggal-(27/2/24)Lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Prestasi gemilang yang di raih dalam ajang FLS2N tingkat kecamatan, SDN 22 lahat, meraih Juara III dalam lomba Pantomim dan Juara harapan II lomba Tari.

Kepala SDN – 22 Lahat, Herlaili, S.Pd.,M.M merasa bersukur dan bangga atas prestasi yang di Raih Grup Pantomim dan Tari sekolahnya di ajang FLS2N tingkat kecamatan Lahat tahun 2024. Ini pertama kali nya SDN 22 mendapatkan piala ikut lomba dan akan memotivasi kami untuk ikut event-event selanjutnya”,

Kegiatan ini merupakan wadah atau media untuk menyalurkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh siswa siswi SD negeri 22 Kabupaten Lahat, harapannya dengan adanya kegiatan ini siswa siswi kami berani untuk menampilkan segala bakat, kreatifitas, serta karya-karya yang dimilikinya,” Ungkapnya Herlaili, Rabu, 6 Maret 2024 Kepada Media Journalnews.id.

Pewarta: Frengky.as
AWDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *