Daerah

Antisipasi tawuran, personil Polsek KPC Ciko Polda Jabar terjun ke lapangan

38
×

Antisipasi tawuran, personil Polsek KPC Ciko Polda Jabar terjun ke lapangan

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Sejak dilaksanakan deklarasi Pelajar tolak tawuran dan anti gengster, semua sekolahan yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Jajaran Polsek mulai antisipasi bubaran anak sekolah seperti yang dilaksanakan oleh QR 4103 B Polsek KPC Polres Cirebon kota Polda Jabar. Kamis (10.02.22).

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK, MH menyambut baik dalam hal ini ” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek KPC yang sudah tanggap dan respon dalam rangka antisipasi bubaran anak sekolah untuk menghindari adanya tawuran antar pelajar “. Ujar Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Selain itu kegiatan monitoring dan antisipasi tawuran Pelajar dalam rangka meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota “. Jelasnya melalui KAPOLSEK KPC AKP MUHYIDIN,SH,MH.

Personil Yang Melaksanakan Monitoring Antisipasi Tawuran Pelajar antara lain Aiptu Ade Setiawan .(QR) dan Aipda Waskira (IK/Piket Bawas ). Lokasi / Route Yang dilalui QR 4103 B SMK Taman Siswa di Keraton Kanoman Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *