Politik

AHY RESMI LANTIK CIK UJANG.SH KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT SUMSEL PERIODE 2021-2026

52
×

AHY RESMI LANTIK CIK UJANG.SH KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT SUMSEL PERIODE 2021-2026

Sebarkan artikel ini

laporan: frengki.as

JOURNALNEWS.ID
PALEMBANG//———–JN
Bertempat Di Grand Ballroom Hotel Arya Palembang. Cik Ujang, SH Bersama Pengurusnya, Resmi Dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan periode 2021-2026.
Kamis-(10/02/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, tersebut, Gubernur Sumatera Selatan. H Herman Deru, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM, DPRD Propinsi Sumsel, DPRD kabupaten lahat, serta para tamu undang.

Sambutan Ketua DPD partai Demokrat Sumsel, yang baru dilantik Bapak Cik Ujang, SH, menyampaikan yang terhormat Ketum (Ketua umum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Rifky, Kepala BPOKK Herman Khaeron, kepala Bandiklat Yudha Pratomo, dan Deputi Hukum Ahamd Usmarwi Kaffa, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kapolda Sumatera Selatan, DPRD kabupaten/kota Se Sumatra Selatan, serta para tamu undang.

“Alhamdulillah dengan pelantikan hari ini berjalan mulus, insallah kita ambil lebih banyak lagi kursi DPR dari 71 anggota DPR yang ada di kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Dan siap untuk membesarkan Partai Demokrat di Sumatera Selatan, kita akan bersinergi, Bersatu, insaallah Kita kuat Partai Demokrat siap bangkit dan mengembalikan kejayaan di Sumsel,” tegas Cik Ujang.

Sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, sampaikan hormatnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Bapak Cik ujang yang baru dilantik Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan, DPRD, Partai yang turut Hadir dan Serta Tamu Undangan. 

“Bahwa kepengurusan yang sangat mengakomodir atau akomodir semua unsur ini, utamanya pengurus-pengurus lama yang juga banyak jasa, terhadap pembangunan Sumatera Selatan, khususnya pembangunan kedewasaan politik bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ucap Gubernur.

“Saya mengenal partai ini begitu baik sejak lahirnya partai ini mulai mengikuti pemilu Tahun 2004 sampai dengan saat ini partai demokrat tetap ada dihati masyarakat Sumatera Selatan. Saya yakin di pengurusan Bapak Cik Ujang Partai Demokrat akan lebih gesit lagi akan lebih licah lagi mendekati masyarakat sesuai dengan pesan-pesan bapak ketua umum nanti,” lanjutnya.

Sebentar lagi, kata Gubernur, seluruh partai politik akan berlomba-lomba untuk meraih hati masyarakat khususnya di Sumatera Selatan. Tanggal 14 Februari Tahun 2024 bahwa kita semua tentu akan menunjukan bahwa kita orang yang sangat memberikan solusi bagi masyarakat bagi kepetingan bangsa khususnya di daerah sumatera selatan ini.

“Partai demokrat yang sangat dikenal masyarakat sebagai partai yang didirikan oleh pak SBY, ini merupakan sejarah tersendiri bagi kami sebagai pelaku politik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *