Scroll untuk baca artikel

Politik

Zoom Meeting dan Doa Bersama Hingga Deklarasi Gerakan Kiai Muda Jabar untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

3342
×

Zoom Meeting dan Doa Bersama Hingga Deklarasi Gerakan Kiai Muda Jabar untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Sebarkan artikel ini
Zoom meeting bersama tersebut hal ini Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 mendapatkan suntikan dukungan dari Gerakan Kiai Muda (GKM) Jawa Barat

CIANJUR– Pemilihan Umum (Pemilu) tidak lama lagi, akan dilaksanakan Rabu, 14 Februari 2024 hanya tinggal menghitung hari.

Saat video zoom meeting bersama tersebut hal ini Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 mendapatkan suntikan dukungan dari Gerakan Kiai Muda (GKM) Jawa Barat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diketahui, kegiatan doa bersama dan deklarasi GKM Jawa Barat untuk H. Ganjar Pranowo dan KH Prof Mahfud MD yang berlangsung, Senin (29/1/2024) dihadiri oleh 200 titik pondok pesantren se-Jawa Barat atau sekitar 20.000 simpatisan dengan memanfaatkan aplikasi melalui zoom meeting.

Diketahui, bahwa pada saat itu H. Ganjar Pranowo dan KH. Mahfud MD di tengah kesibukannya melakukan kampanye blusukan ke berbagai wilayah di Indonesia, masih bisa menyempatkan diri untuk hadir.

Ketua GKM Jawa Barat, KH Iwan Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua tim pemenangan Jawa Barat, Ir. Ono Surono.

“Nah! Tentunya sampaikan terima kasih kepada semua anggota dari tiap kabupaten/kota yang hadir dalam acara doa bersama dan deklarasi tersebut,” katanya, saat melalui keterangan tertulisnya.

Dirinya bersama tim menyatakan kesiapannya untuk memenangkan H. Ganjar Pranowo dan KH Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024 untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua GKM Jawa Barat juga memimpin deklarasi untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud MD bersama dengan para peserta yang hadir via zoom meeting sembari meneriakkan yel-yel kemenangan dan penyemangat.

“GKM bergerak cepat bergerak unggul, Ganjar-Mahfud menang, menang, dan menang,” pungkasnya, nampak terlihat dengan nada optimis dan penuh percaya diri.

Terpisah, saat sambutannya, Cawapres RI, Mahfud MD mengucapkan rasa syukur karena bisa bersilaturahim bersama para kiyai muda se-Jawa Barat.

“Terima kasih atas dukungan GKM Jawa Barat ini menjadi tambahan amunisi dan semangat dalam mengarungi gelaran Pilpres 2024,” katanya.

Terakhir, ia menambahkan, semoga semua diberikan kekuatan dan kemenangan dalam kontestasi lima tahunan ini.

“Sehingga mampu menampung aspirasi para kiai muda menjadi negara yang adil dan makmur,” tutup Cawapres RI, Mahfud MD.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *