Ragam

Warga Di Soklat Subang Bangun Rutilahu

55
×

Warga Di Soklat Subang Bangun Rutilahu

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Pelaksanaan peresmian rutilahu yang diadakan kelurahan soklat ditempatnya rumah Mak Umasih yang berlokasi di Sukajadi Rt41/12 kelurahan soklat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh bupati Subang H. Rohimat, Asda1, camat Subang, sekmat, lurah sekecamatan Subang, binmas, babinsa dan juga para rt rw sekelurahan soklat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penggagas dalam kegiatan ini tim hore kelurahan soklat yang di ketuai Cicih Risnawati SAN kasi kesos yang dalam kegiatannya melakukan tindakan nyata untuk membantu warga yang kurang mampu dan belum memiliki rumah yang layak huni.

Kegiatan rutilahu ini murni merupakan donasi dan iuran dari warga juga ASN dilingkungan kelurahan soklat dan kecamatan Subang tidak menggunakan dana sumber APBD kab. Subang dengan segala kekurangan dan keterbatasannya.

Kegiatan ini berhasil merutilahu tiga rumah yang ada diwilayah kelurahan soklat yaitu rumah Cece Solihin, Surahman dan yang ketiga rumahnya Mak Umasih yang sudah berusia 95 tahun.

Dalam sambutannya bupati subang H. Rohimat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan jajaran bawahannya yang telah ikut membantu program pemerintah daerah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu memiliki rumah yang layak huni dengan cara gotong royong dan sukarela baik tenaga pikiran dan harta yang dilakukan secara ikhlas untuk membantu sesama, semoga kegiatan yang positip ini dapat menjadi motivasi dan contoh untuk kelurahan lain untuk membuat inovasi dan terobosan untuk dapat mensejahterakan warganya pungkasnya.

Laporan: Aef

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *