Daerah

Tim Gabungan Mengejar Pelaku Penganiayaan Di Wilayah Entrop Yang Kabur Ke Kab. Keerom.

133
×

Tim Gabungan Mengejar Pelaku Penganiayaan Di Wilayah Entrop Yang Kabur Ke Kab. Keerom.

Sebarkan artikel ini

ournal News.id //Tim Gabungan Timsus Polres Keerom, Jatanras Polda Papua dan Timopsnal Polsek Japsel, mengamankan seorang Pria berinisial S (35) yang merupakan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meningal dunia. Senin ( 26/02/24).

Pada hari minggu (25/02) Timsus Polres Keerom mendapat informasi dari Personil Sat Reskrim Sek Japsel, bahwa adanya seorang pria berinisial S yang merupakan pelaku penganiayaan yang terjadi di Wilayah Entrop Kota Jayapura, mengakibatkan korban meninggal dunia, sehingga Pelaku Kabur bersembunyi di Kampung Bibi Byosi, Distrik Arso, Kab. Keerom.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diketahui pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban an. SS (17) hingga mengakibatkan korban meninggal dunia pada hari Minggu (25/02) di wilayah Entrop, Kota Jayapura.

Kasat Reskrim Polres Keerom Keerom IPDA M. Indra Prakoso,S.Tr.K,MH Saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa Pelaku ditangkap di Rumah temannya yang berada di Kampung Bibioshi untuk bersembunyi, saat ditangkap pelaku tidak dapat berkutik dan dibawa oleh tim gabungan menuju ke Mapolres Keerom.

“Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan sama sekali dan kini pelaku telah diserhkan kepada Personil Polsek Jayapura Selatan, untuk dilakukan Proses Hukum lebih lanjut, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukannya” terang Kasat Reskrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *