Ragam

Sumbangsih terhadap TNI AD, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 jadi tenaga kesehatan

34
×

Sumbangsih terhadap TNI AD, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 jadi tenaga kesehatan

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. Cirebon,- Korem 063/SGJ melaksanakan percepatan vaksin tahap ke-3 / booster yang digelar di rest area Km 207 Wilahyah Kab Cirebon, Selasa (5/4/2022)

Percepatan vaksin tahap ke-3 /booster terus digelar diberbagai wilayah di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Kab Cirebon yang merupakan wilayah teritorial Korem 063/SGJ.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seiring dengan di perbolehkannya kegiatan mudik oleh Pemerintah yang langsung diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada kesempatan yang lalu dengan pesyaratan yang sudah di atur untuk perjalanan antar Kota dan antar Provinsi yang mengharuskan pejalan sudah vaksin tahap ke-3/vaksin booster. Korem 063/SGJ menggelar vaksinasi malam hari bersama dengan Kodim 0620/Kab Cirebon dan Denkesyah 03.04.03 Cirebon.

Bertepatan dengan  HUT ke 76 Persit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi terjun langsung didalam kegiatan vaksinasi di Rest area Km 207. Ny. dr.Widya Dany Rakca,M.MRS ikut melayani para peserta vaksin booster sebagai tenaga kesehatan.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P turut mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 menyampaikan bahwa keterlibatan Persit dalam kegiatan vaksin ini merupakan bagian dari  sumbangsih Persit ikut membantu tugas perbantuan TNI diwilayah dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional.

Masih kata Danrem, keterlibatan Persit juga dalam kegiatan vaksinasi merupakan bentuk tanggung jawab persit dalam menerapkan tema dalam HUT ke-76 Persit, yang salah satunya yaitu menjadi Persit yang tangguh.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Udas selaku Petugas penanggung Jawab di Rest area Km 207 mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi baik tahap1,2 dan 3 karena rest area merupakan area tempat berkumpulnya para pelaku pejalanan dari wilayaj barat menuju timur.

Salah satu warga peserta vaksin, Bpk Sanapi yang ikut divaksin juga menyampaikan terimakasih dan merasa terbantu dengan adanya vaksinasi pada malam hari.(penrem063)

Laporan: wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *