Daerah

Sekdakab Keerom Pimpin Rapat Persiapan Hari Pahlawan 10 November 2023

9675
×

Sekdakab Keerom Pimpin Rapat Persiapan Hari Pahlawan 10 November 2023

Sebarkan artikel ini

Journal News.id // Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom mengagendakan sejumlah acara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2023.

Untuk itu, Sekretaris Daerah kabupaten Kabupaten Keerom Trisiswanda Indra, N.SPT memimpin rapat persiapannya di Ruang Rapat Setda, Kompleks Bupati Keerom, Arso Kota, Rabu (8/11/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam rapat Pimpinan OPD Pemkab Keerom, Forkopimda, Tokoh Pemuda dan lainnya.

Usai rapat, Sekda Indra pada awak Media mengatakan Pemda Keerom akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

“Hari ini saya memimpin tapat dlaam rangka peringatan hari Pahlawan 10 November 2023, jadi sesuai arahan Pak Bupati tahun ini kita akan melaksanakan upacara bendera. Juga akan dilaksanakan apel gelar pasukan,” katanya.

Dikatakan, pada tahun ini tema ” Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

“Selain ASN, peserta upacara adalah TNI/Polri, Organisasi Kepemudaan, Pramuka, Ormas Keagamaan, dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat lainnya,” jelas Sekda yang dikenal murah senyum tersebut.

Sambungnya, selesai upacara akan diisi dengan pagelaran budaya lokal dan Nusantara yang ada di Kabupaten Keerom.

“Direncanakan, tepat di peringatan Hari Pahlawan, Bapak Bupati Gusbager akan mengumumkan hasil Kelulusan CPNS 1000, tapi kita akan undang perwakilannya saja,” imbuhnya.


Untuk itu, Sekda Keerom mengajak seluruh masyarakat untuk dapat dengan khidmat memperingati jasa-jasa para pahlawan.

“Harapan kami kepada beberapa tamu yang kami undang untuk dapat hadir sesuai waktu dan tempat bersama dengan Bapak Bupati Keerom,” tutupnya. (@mrizul08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *