Politik

Saatnya yang muda yang berkarya DIKA APRI PAMUJI siap menang

71
×

Saatnya yang muda yang berkarya DIKA APRI PAMUJI siap menang

Sebarkan artikel ini

Juornal news / Cilacap 13/3/2022 Hari – hari menuju Pilkades 28 Maret kian mendekati hari H .segala upaya strategis kemenangan sudah dirancang sedemikian rupa Utuk kemenangan dalam kontesta pilkades .

DIKA APRI PAMUJI atau yang disama Apri ini menjadi kontesta Pilkades termuda .
Pemuda 25 tahun yang enerjik berani terjun ke kancah politik Pilkades 2022 tak lain dan tak bukan punya tujuan yang mulia yaitu : Membangun desa Tritih Lor Maju & Sejahtera .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Apri yang sebelumnya berprofesi karyawan disalah satu perusahaan Penerbangan di Cilacap bertekad akan menjadi masinis dalam gerbong pemerintahan desa Tritih Lor yang lebih maju disegala bidang begitu ucap Apri dalam obrolan santai dengan awak media .

Tasimin salah satu pendukung Apri yang didaulat menjadi garda terdepan untuk mendulang swara di wilayah desa Tritih lor dalam kesempatan nya mengatakan : Tidak ada kata berat untuk memperjuangkan Putra daerah generasi muda yang enerjik ujarnya .
Kemudian Tasimin menambahkan ” Sudah Saatnya yang mudah yang berkarya ini lah Slogan yang tepat untuk Dika Apri Pamuji pungkasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *