Politik

Ribuan Warga Indramayu, Cirebon Ikuti Senam Massal Sicita , Rayakan HUT PDIP Ke-50

51
×

Ribuan Warga Indramayu, Cirebon Ikuti Senam Massal Sicita , Rayakan HUT PDIP Ke-50

Sebarkan artikel ini

JOURNQLNEWS _ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-50, ribuan warga, serta Kader PDIP dari Kabupaten Indramayu, Cirebon dan Kota Cirebon, bersama-sama melakukan Senam Cinta Tanah Air (Sicita) di Gedung PGRI Indramayu, Minggu (22/01/2023).

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono mengatakan bahwa Senam Massal Sicita di Indramayu ini merupakan pembuka di Jawa Barat. Yang mana nantinya akan diadakan juga di kabupaten/kota lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tanggal 28 Januari 2023 nanti akan dilaksanakan Senam Massal Sicita di Kota Bandung,” kata Ono.

Tak hanya senam massal, pada kegiatan tersebut juga dilakukan Lomba Sicita, dengan hadiah total belasan juta rupiah, serta doorprize undian berupa 50 sepeda.

Disampaikan Ono, masih banyak kegiatan-kegiatan yang aka dilakukan dalam rangka HUT PDIP ke-50 tahun ini, dan antaranya adalah gerakan hidup sehat, sembako murah, penanaman pohon, serta bersih-bersih sungai.

“Semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-50 tahun ini akan berlangsung sampai bulan Mei 2023, dan dilakukan di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *