Ragam

Resepsi Pernikahan Niko dan Floren Berjalan Hikmat Dengan Prokes 3 M

61
×

Resepsi Pernikahan Niko dan Floren Berjalan Hikmat Dengan Prokes 3 M

Sebarkan artikel ini

Sentani(JournalNews.id)-//
Setelah melalui prosesi adat yang panjang dan melelahkan jelang pernikahan, akhirnya Acara pernikahan Wartawan salah satu media Online Nasional Nikolaus Marung Derato, S.S (Niko) dan Maria Florentina Ea, S.AP (Floren) di gelar di Sentani Kabupaten Jayapura, berjalan lancar dan hikmat, pada Sabtu (12/2/22).

Tampak hadir pada resepsi pernikahan Niko dan Floren, Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP beserta Ibu Ny.Angela T.H. Frank Gusbager, Bupati Ngada AKBP (Purn) Andreas Paru, SH, MH beserta ibu Ny. Cecilia Sarjiyem Paru, SP.d, Kadistrik Arso Laurensius Borotian beserta Ibu Ny. Naomi Tommy A.S Borotian, SH, KA. Satpol PP Kabupaten Keerom Roby Borotian beserta Ibu dan sejumlah Keluarga dan kerabat kedua mempelai serta tamu undangan lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kabupaten Jayapura sehingga acara resepsi pernikahan ini hanya berlangsung sejak pukul 18.00 Wit hingga selesai pukul 21.00 wit dengan menerapkan Protokol Kesehatan Ketat dan terbatas 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sebelumnya acara pemberkatan pernikahan kedua mempelai asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut berlangsung pada pukul 10.00 wit di gereja Katolik Kristus Terang Dunia Waena, Kota Jayapura di hadiri oleh ratusan undangan, baik dari mempelai pria maupun wanita.

” Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Tuhan memberkati kalian berdua pada hari ini dengan cinta dan sukacita bersama seumur hidup. Semoga bahagia sampai anak cucu,” ungkap Zul salah seorang sahabat. (amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *