Ragam

PRIAMANAYA GROUP SUKSES GELAR TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR DESA

66
×

PRIAMANAYA GROUP SUKSES GELAR TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR DESA

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS.ID
LAHAT-SUMSEL//———JN
Merapi Barat – Turnamen Priamanaya Group Volleyball se-Kabupaten Lahat sukses dan berakhir, Senin – (31/01/2022). Turnamen yang berlangsung Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat  yang telah berlangsung selama hampir satu bulan. Peserta dari 80 DESA dengan peserta sebanyak 192 tim. Terdiri dari putra 128 tim dan putri 64 tim,

Di akhir pertandingan, klub tim putra Desa Payo berhasil menjuarai Turnamen Volleyball Priamanaya Group dengan skor 3-0. Berhasil mengalahkan tim Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang. Sedangkan juara 3 raih oleh Tim Desa Susukan, dan juara  keempat Desa Lubuk Selo.Sedangkan untuk tim putri berhasil juarai turnamen Priamanaya Volleyball tim dari Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur, berhasil mengalahkan tim dari Desa Ulak Pandan dengan skor 3-0.
Selanjutnya, juara ketiga dari Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, dan juara keempat Desa Sukamarga
CSR Priamanaya Group Edwin Safutra menyampaikan, alhamdulillah turnamen berjalan lancar sampai akhir pertandingan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kedepannya akan kita selenggarakan tiap tahun, dan akan kita selenggarakan di kabupaten kota. Kita tunggu hasil evaluasi turnamen yang telah kita selenggarakan di Desa Tanjung Telang ini, serta  disesuaikan dengan kondisi keadaan,” ucapnya.

Turnamen Bola Voli Priamanaya Group ditutup langsung oleh Camat Merapi Barat, Sumarno SE MSi. Dalam sambutannya, Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi mengatakan, kegiatan ini patut pertahankan. Terima kasih kepada pemain yang  sudah berjuang sehingga berhasil menjadi juara, namun menang itu nomer 2. “Yang jelas turnamen ini  sebagai silaturahmi antar pemain. Yang menang jangan terlalu berbangga, dan  juga yang kalah jangan  kecil hati, tetap tingkatkan prestasi,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Payo, Hernisawati mengatakan, allhamdulilah Desa Payo berhasil menjadi juara dalam Turnamen Bola Voli Priamanaya Group. “Semua ini berkat kerjasama tim dan semua merupakan perjuangan bersama,” terangnya.” fr.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *