Berita

Polsek KPC Polres Ciko bagikan puluhan masker, bag warga masyarakat yang akan aktivitas di Pelabuhan Cirebon

56
×

Polsek KPC Polres Ciko bagikan puluhan masker, bag warga masyarakat yang akan aktivitas di Pelabuhan Cirebon

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat sekaligus edukasi warga untuk senatiasa memakai Masker. Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH bersama dengan anggota membagikan puluhan masker kepada warga masyarakat yang akan beraktivitas di Pelabuhan Kota Cirebon. Jumat (01.04.22)

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp. M Fahri Siregar, SH.MH menyampaikan “ Masker pada saat ini masih merupakan sarana paling tepat untuk menghindari atau menghambat penularan Covid19. Dengan masyrakat sadar untuk selalu menggunakan masker, Insya Allah resiko penularan akan sedikit, apalagi jika masyarakat juga turut serta melaksanakan Vaksinanasi dosis 1, dosis 2 dan booster “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri “ Kegiatan bansos dengan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat. Merupakan salah satu bentuk Polri yang peduli dan mendukung kesehatan untuk masyarakat. Lebih kurag 90 Pcs masker sudah dibagikan “. Ujarnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH.

Kegiatan Baksos dalam rangka PPKM Level 3 pembagian masker di pimpin Aiptu Eko.S. (Kanit Propam / Bawas ) beserta Aipda Andi.DH (QR) Dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP MUHYIDIN,SH,MH. Sekaligus personil juga memberikan himbaun untuk senantiasa menerapkan Prokes dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, mengurangi Mobilisasi dan Menghindari kerumunan. Ungkap Iptu Ngatidja, SH,MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *