Berita

POLRES KEEROM LAKSANAKAN PATROLI HARI TERAKHIR OPERASI KESELAMATAN CARTENZ 2022

53
×

POLRES KEEROM LAKSANAKAN PATROLI HARI TERAKHIR OPERASI KESELAMATAN CARTENZ 2022

Sebarkan artikel ini

Keerom (Journal News.co)-
Hari teraakhir pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2022, Polres Keerom melaksanakan patroli/ razia bagi pengendara kenderaan bermotor, pada Senin (14/3/22)

Kegiatan tersebut bertempat di depan halaman Mapolres Keerom, Swakarsa Distrik Arso. Dipimpin langsung oleh
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Keerom, AKP Muh. Akbar, S.Sos.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kata Kasatlantas, pelaksanaan operasi keselamatan Cartenz 2022 sudah berlangsung selama 14 Hari sejak tanggal 1-14 Maret 2022.

“Selama 14 hari pelaksanaan operasi ini, sasaran kita adalah pengendara anak di bawah umur, pengendara yang melawan arus, septybelt bagi pengendara roda 4, tidak memakai helm, tidak memiliki SIM dan TNKB yang masa berlakunya habis, serta pengendara roda 2 yang berboncengan lebih”, jelas Kasat Akbar.

Dijelaskannya, pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2022 di Kabupaten Keerom banyak ditemukan pelangaran- pelanggaran oleh pengendara roda 2 dan roda 4.

“Selama razia ini rata-rata ditemukan sebanyak 10 pelanggar lalu lintas. Pelaksanaan operasi dilakukan di beberapa tempat diantaranya di jalan Transpapua arso VII, Swakarsa, Arso II dan di Arso Kota”, tuturnya.

Kemudian AKP Akbar mengingatkan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan taat Protokol Kesehatan 3M.

” Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Keerom agar tetap mematuhi lalu lintas saat berkendaraan untuk keselamatan diri dan keluarga serta jangan lupa Prokes 3 M di dalam setiap kegiatan juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera vaksin guna mengantisipasi terpapar virus Covid 19″, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *