Ragam

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana!

68
×

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana!

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id //
LAHAT- -Pecah!!! Kehadiran YM di Desa Pagar Jati Kikim Selatan dalam rangka pernikahan Novi Mersita (Novi) putri tunggal dari Bapak Dadang dan Ibu Zaleha dan Deka Permadani (Deka) putra ke-tiga dari Bapak Rahman (alm) dan Ibu Sumidah disambut meria oleh warga Pagar Jati, Minggu (23/06/2024).

Dalam sambutannya Cabup Lahat Yulius Maulana menjelaskan beberapa programnya jika menjadi Bupati Lahat yang disambut baik oleh masyarakat Kikim. Yulius juga tidak lupa memberikan doa terbaik untuk kedua mempelai Novi dan Deka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga anak kita Novi dan Deka ini menjadi sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga pula secepatnya dikaruniai keturunan yang soleh Soleha, anak yang baik berbakti pada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ucap YM.

Norman, warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empatlawang yang kebenaran asli berasal dari Desa Pagar Jati Kikim Selatan, datang ke Pagar Jati sebagai keluarga dari Novi. Norman yang notabenenya merupakan warga Empat Lawang sangat tau persis sepak terjang Yulius Maulana sebagai Wakil Bupati Empatlawang, untuk itu dia sangat mendukung Yulius mencalonkan diri di Kabupaten Lahat.

“Saya sangat mendukung ketika tau Pak Yulius Maulana mencalonkan diri sebagai Bupati Empatlawang, karena saya tau persis sifat, karakter dan sepak terjang Yulius Maulana, dia orang baik suka berbagi dan suka mendengarkan keluhan rakyat serta mencarikan solusinya. Untuk itu saya berpesan pada sanak saudara keluarga besar di Kikim terutama di Pagar Jati untuk bersama-sama mendukung Yulius Maulana untuk Lahat lebih baik,” tukasnya.*Frengky.as*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *