Scroll untuk baca artikel

Daerah

Peringatan Isra Mi’raj 1445 H”Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

73
×

Peringatan Isra Mi’raj 1445 H”Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

Sebarkan artikel ini

Jurnalis:frengky.as
Media Group

JOURNALNEWS.ID
Sumsel———-Lahat
Pemkab Lahat Menggelar Peringatan Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024 Masehi, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat bersama Ustd, Effendi. RS dari Kota Pagar Alam Sebagai Penceramah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan ini diikuti oleh
Sekretaris Daerah Lahat Chandra.SH.,MM Ketua DPRD Lahat Fitrizalp Homiz.,ST, Dandim 0405 diwakili, Kapolres Lahat diwakili, Kejaksaan, Ketua MUI Lahat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Akademisi, ASN dari berbagai Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
Senin-26 febuari 2024,

Sekretaris Daerah Lahat Chandra,SH.MM mengatakan, peringatan Isra Mi’raj hari ini, yang kita laksanakan sesungguhnya merupakan media bagi seluruh kaum muslimin agar selalu menyadari akan keberadaan diri sebagai hamba Allah SWT’ yang senantiasa berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada-Nya, di samping yang juga tidak kalah penting adalah senantiasa bersyukur, atas segala nikmat yang telah dilimpahkanNya kepada kita semua.

Ini, mengingatkan kembali bahwa Peringatan Isra Mi’raj 1445 H. Tahun 2024, diharapkan dapat berimplikasi terhadap terbangunnya sikap dan perilaku kesalehan sosial bagi aparatur pemerintah khususnya dalam ruang lingkup Kepemerintahan Daerah,” Katanya Chandra.

“Karen bila kita maknai secara lebih mendalam, maka kata Mi’raj ini sesungguhnya mengingatkan kita untuk melakukan hijrah rohani bukan hanya dalam masalah keagamaan,akan tetapi juga dalam konteks pelaksanaan tugas dan kewajiban kita selaku aparatur Pemerintah daerah dan pelayan masyarakat,” Tutupnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *