Ragam

Percepatan Vaksinasi Nasional, Bhabin Luwung Polsek Mundu Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksinasi Dosis1, 2 dan 3

47
×

Percepatan Vaksinasi Nasional, Bhabin Luwung Polsek Mundu Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksinasi Dosis1, 2 dan 3

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS. ID. POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional ,seperti yang di lakukan Bripka Candra Bhabinkamtibmas desa Luwung Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi bagi Warga desa luwung , vaksinasi tersebut dalam dosis 1, 2 Dan Vaksin Booster dosis 3 di kantor Balai desa Luwung kec mundu wilkum Polres Ciko , dalam Upaya capaian target Vaksinasi guna pencegahan Virus Covid 19 di masa PPKM Level 3 , Kamis (`17/.03/.2022 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Bripka Candra dengan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 booster yang di selenggarakan Oleh Nakes dari Dokkes Polres Cirebon Kota melaui Door to door System (DDS ) , adapun vaksinasi diperuntukan anak dan juga bagi masyarakat umum, sedangkan dosis 3 bagi masyrakat umum dan lansia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Kami berkordinasi Dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman , Ucapnya Lulusan Akpol 2002 Ini.

lanjut Akbp Fahri Di himbau unatuk tetap terapkan Protokol Kesehatan di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemeritah , Ujarnya mellui Kapolsek Mundu Akp Supai Warna S.sos

di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota , kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terppkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *