Daerah

Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Pekalongan Dapatkan pengawalan Ketat dari Polisi

98
×

Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Pekalongan Dapatkan pengawalan Ketat dari Polisi

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS –  Polisi, dalam hal ini Polres Pekalongan mengawal ketat pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 dari Gudang logistik KPU di lapangan Futsal New Coral Kecamatan Karanganyar ke masing-masing PPK di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Pengawalan ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran, sehingga pergeseran logistik Pemilu tahun 2024 hingga di masing-masing PPK berjalan dengan aman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, S.H mengatakan, pendistribusian logistik kotak suara dan surat suara Pemilu 2024 dari Gudang logistik KPU menuju ke gudang PPK di masing-masing Kecamatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan berupaya mengamankan dan mengawal secara maksimal, sehingga logistik pemilu 2024 terdistribusikan dengan aman dan lancar ke masing-masing gudang PPK,” ujarnya.

Kompol Farid mengungkapkan, dirinya ingin semua komponen mendukung dan bekerja sama sehingga dalam pendistribusian logistik berupa kotak suara yang sudah terisi surat suara beserta kelengkapan untuk di tempat pemungutan suara (TPS) dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai.

“Personil Polres Pekalongan bersenjata lengkap ikut mengawal di dalam kendaraan pengangkut logistik. Personel kami juga ikut melakukan pengamanan saat logistik tiba di gudang PPK,” kata Kabag Ops, Sabtu (10/02).

Lebih lanjut, dirinya menegaskan, Polri siap sepenuhnya dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *