Scroll untuk baca artikel

Daerah

Pemdes Talang Jembatan Kecamatan Abung kunang Prioritaskan pembangunan Sumur Bor.

377
×

Pemdes Talang Jembatan Kecamatan Abung kunang Prioritaskan pembangunan Sumur Bor.

Sebarkan artikel ini

Lampung Utara -Pemerintahan Desa (pemdes) Talang Jembatan Kecamatan Abung kunang Realisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 yang sebagian besar sudah disalurkan ke desa-desa di kabupaten Lampung Utara sudah langsung digunakan untuk membangun kebutuhan sarana dan prasarana desa sesuai dengan APBDes masing-masing.

Demikian pula dengan Desa Talang jembatan kecamatan Abung kunang kabupaten Lampung Utara, provinsi Lampung yang sudah melaksanakan pembangunan sarana desa dengan Anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024 tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala desa talang jembatan Deni Aris Munandar saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa dana desa (DD) yang diperolehnya pada tahap pertama akan digunakan untuk kegiatan pekerjaan pisik, diantaranya Sumur Bor.”Sabtu (09/032024).

Dijelaskan lebih lanjut oleh kepala desa (kades) talang jembatan,bahwa kegiatan pembangunan Dengan anggaran dana desa di desanya dimulai dengan pekerjaan pembuatan Sumur Bor di dusun 06.

Selanjutnya pekerjaan fisik untuk berikutnya akan kita guyur satu persatu sesuai kebutuhan masyarakat desa talang jembatan

Deni kembali menyampaikan bahwa musyawarah dilaksanakan sebagai tanda dimulainya pekerjaan sehingga desa Talang jembatan dapat melaksanakan pembangunan sarana di desanya.

Deni juga berharap bahwa dengan dimulainya pekerjaan Sumur Bor sebagai awal dimulainya pembangunan di desa talang jembatan yang bersumber dari dana desa tahun 2024, kedepannya segala pekerjaan-pekerjaan selanjutnya dapat berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kendala dan hasilnya dapat dinikmati oleh warga desa Talang jembatan,

Ditempat sama juga kepala desa (kades) talang jembatan Deni Aris Munandar juga menyampaikan,

“Selamat Menyambut Bulan Suci romadhon 1445 H, Semoga kita semua dapat saling memaafkan lahir dan batin. Dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan yang baik untuk ikhlas menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini”tutupnya.”

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *