Daerah

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Bupati Keerom Sidak ke Rumah Sakit Kwaingga

194
×

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Bupati Keerom Sidak ke Rumah Sakit Kwaingga

Sebarkan artikel ini

KEEROM ( Journal News.id)
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Kwaingga Swakarsa, Kabupaten Keerom, Rabu (2/3/22) pagi. Inspeksi tersebut guna memastikan kelancaran pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami ingin pastikan masyarakat dilayani dengan baik, Sidak saya ke Rumah sakit Kwaingga karena mendengar informasi bahwa para petugas UGD ada yang mogok kerja, ternyata informasi tersebut tidak benar alias hoaks dan bersifat di provokatif,” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Keerom ingin memastikan bahwa isu mogok nakes adalah hoax, dan ia telah meminta agar nakes melayani masyarakat dengan baik sesuai SOP.

“Jadi tidak benar ada yg mogok, dan saya tidak benarkan ada ASN dan Nakes di Keerom mogok. Ingat, profesi kalian ini adalah profesi mulia bahkan terlalu mulia, maka jaga nama baik kalian sebagai pelayan masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, PLT Kadinkes Kabupaten Keerom Dr. Kristin Helena Burdam mengatakan bahwa sejak dirinya dipercaya memimpin Dinas Kesehatan banyak hal yang menjadi perhatiannya.

” Banyak hal- hal progres yang menjadi perhatian saya terutama pembenahan di Rumah sakit khususnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat, juga memastikan ketersedian obat aman. Pelayanan kepada masyarakat adalah hal penting yang harus dilakukan para tenaga kesehatan agar pelayanan dapat optimal sesuai SOP,” pungkasnya.(amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *