Ragam

Pamer karya lukis dirumah sendiri, tumbuhkan sensasi imajinasi dengan Secangkir kopi hitam Panas, dikediaman Ustadz HASAN

46
×

Pamer karya lukis dirumah sendiri, tumbuhkan sensasi imajinasi dengan Secangkir kopi hitam Panas, dikediaman Ustadz HASAN

Sebarkan artikel ini

JournalNews. Id. Cirebon, – Pernakah anda mengunjungi pameran lukisan dirumah namun, bukan digedung atau balai kesenian, tapi di sebuah ruangan rumah dan jangan heran bila kegiatan karya seni lukis itu telah dilakukan oleh salah satu pelukis di kecamatan Kapetakan kab. Cirebon bernama Ustadz Hasan Jupri yang akrab disapa Hasan sosok pria berkopiah penggemar kopi hitam. Nampak memamerkan hasil lukisanya diruang tamunya, bahkan layaknya sebuah pameran sungguhan karena, pengunjung yang kerap bersilaturahmi kerumah kediamnya akan selalu disajikan dengan secangkir kopi hitam panas. Hal ini Patut kita apresiasi. Sabtu (19/03/2022).

Bakat unik hasil imajinasi digambarkan dengan lukisan yang ditunjukan oleh pria berkopiah ini kerap mempost Dan memamerkan aksinya hasil lukisanya digroup whatap Jamsongo, sambil menikmati secangkir kopi panas, ciri khas tersendiri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ustadz Hasan Jupri baru baru ini menyukai hobi baru nya itu. Ia mendalaminya secara otodidak lewat video youtube sembari bergadang dengan menikmati secangkir kopi hitam. Setiap harinya.

Hasan mengaku memiliki banyak kegiatan hal positif lainya yang bisa ia lakukan. Selain hobi melukis, ia juga aktif dibidang keagamaan dan perduli akan kegitan sosial lainya.

Dengan karya lukisnya ini, hasan mengaku ingin berbagi apa yang bisa ia lakukan untuk banyak orang, agar bisa sedikit berbagi melalui penjualan karya hasil lukisanya. Unkapnya.

Hasan menambahkan” membuat karya lukisanya melalui gambar sketsa ikan atas kanvas hitam, lalu mengoleskan kepapan. Setelah itu baru menebar tinta berwarna Dan selanjutnya mulai terlihat sketsa ikan dengan penuh warna. Imbuhnya.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *