Peristiwa

Oknum Kepsek SDN 06 Sikap Dalam Diduga Rampok Gaji Guru Honorer Yg Meninggal

133
×

Oknum Kepsek SDN 06 Sikap Dalam Diduga Rampok Gaji Guru Honorer Yg Meninggal

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS.ID
Empat Lawang———JN
Diduga Salah Seorang oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Sikap Dalam kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, Cairkan Gaji Guru Honorer yang sudah meninggal Dunia. 

Dari penuturan salah seorang Guru di sekolah tersebut, kepada awak media, Lubis  menyebutkan, memang benar telah dilakukan pencairan gaji atas nama Almarhumah Rika Arianti S.Pd yang berstatus sebagai tenaga honorer, dan sudah mengabdi selama 15 tahun. 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten


” Gaji Guru Honor yang meninggal masih dikeluarkan oleh Kepsek SD N 6 Sikap Dalam, tetapi tidak diberikan  dengan ahli waris  yang meninggal, gaji tersebut untuk bulan 11 dan bulan 12 tahun 2021, sebesar  1 juta Rupiah,” Jelas Lubis.

Lubis sendiri secara pribadi menyesalkan meskipun sudah diingatkan namun kepsek bersangkutan tidak mengubris hal tersebut, ataupun meminta maaf kepada pihak keluarga Almarhuma yang sudah meninggalkan mereka, terutama dengan suami Almarhuma.” imbuhnya. 

Sementara pihak kepala sekolah  SD N 06 Sikap Dalam, sampai berita ini ditayangkan saat di konfirmasi via whatsapp pada No 0812- 74XX-XXXX, belum memberikan  jawaban atau pun klarifikasi terkait hal tersebut.”

Laporan: fr.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peristiwa

JOURNAL NEWS  – Sebuah warung yang terletak di…