Daerah

Ngopi bareng bersama Ketua PN Batang dan para Jurnalis

121
×

Ngopi bareng bersama Ketua PN Batang dan para Jurnalis

Sebarkan artikel ini

Journal News -Batang- Kegiatan ramah-tamah yang dikemas dengan ngopi bersama Ketua Pengadilan Negeri Batang dengan para jurnalis di laksanakan di Kantin PN, pada hari Jumat, 4 Februari 2022, sekira pukul 08.45 wib.

Guntur Eka Sekti, S.H, M. H selaku Ketua Pengadilan Negeri Batang menyampaikan bahwa ide ngopi dan ngobrol-ngobrol bareng bersama teman-teman media sudah lama karena pandemi covid-19, akhirnya alhamdulillah hari ini dapat terwujud.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami fokus membenahi internal, karena kami tidak bisa memberikan pelayanan yang baik keluar, ketika internal kami belum beres, jadi dalam dua tahun ini kami berbenah baik administrasi atau fisik sehingga ada perubahan yang baik di Pengadilan Negeri Batang ini, “katanya.

” Kami juga minta do’anya kepada temen-temen media, kita lagi ujian fik untuk kelas Pengadilan Negeri yang lebih tinggi, Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-temam, Pengadilan organ yang utama adalah aktif, hakim itu tidak butuh popularitas,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 23 jurnalis dari berbagai media dan organisasi wartawan.

Sementara salah satu awak media yang juga seorang pengusaha H. Iskandar mengatakan disinilah Ketua Pengadilan Negeri Batang sebagai pemimpin mengajari kita keterbukaan dan ini wujud dari sinergitas antara Pengadilan Negeri dengan para awak media.

“Disinilah kalau tidak diajarkan oleh Pemimpin sendiri wilayah masing-masing, maka kebaikan-kebaikan ini akan tertutup terus. Alhamdulillah Allah SWT telah membukakan kepada pemimpinnya, mengajarkan sesuatu kepada rekan – rekan media, salah satu dengan acara seperti ini, “katanya.

Di kesempatan ini, yang telah dipelopori oleh H. Iskandar terbentuklah Komunitas Wartawan
Peduli Kebangsaan, sebagai salah satu wadah dari teman-teman dari berbagai media dan organisasi wartawan.Dan secara aklamasi terbentuklah jajaran pengurus dengan ketua Sugino, sekertaris Ifan Dedi dan bendahara Edi. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *