Berita

Kunjungi Desa Cupang kang Suharso Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat.

53
×

Kunjungi Desa Cupang kang Suharso Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Cirebon/ journalNews
Kang Suharso yang semakin populer dikalangan Masyarat Kabupaten Cirebon melakukan kunjungan ke masyarakat Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon Jawa barat Sabtu (19/03/2022).

Dalam kunjungannya Kang Suharso sosok pria yang akrab dengan panggilan Kang Harso banyak mendapatkan oleh oleh dari masyarakat sebagai bahan dan bekal pada saat masyarakat mempercayakan Kang Harso menjabat jadi pelayan masyarakat (Bupati). “Inilah hasilnya jika kita turun langsung ke masyarakat banyak masukan dan harus kita dengarkan segala keluhan agar kita tau apa yang harus kita lakukan sesuai kebutuhan untuk kebaikan masyarakat. “Ujar Kang Suharso.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam tatap muka tersebut, Kang Harso mendengarkan hal tersebut yang disampaikan tentang keluh kesah masyarakat setempat.
Menurut Kang Suharso ini merupakan tanggung jawab yang perlu kita tanggapi secara serius. Beberapa keluhan masyarakat disampaikan langsung kepada Saya “dan Kang Suharso pun mananggapi apa yang menjadi keluhannya warga setempat.

Dalam obrolannya antara Kang Suharso dan warga Desa Cupang diantaranya terkait kebutuhan masyarakat yang paling terutama adalah akses jalan yang masih banyak kerusakan di mana mana. Di susul kebutuhan pertanian soal irigasi dan kebutuhan lainnya. “ujarnya

Selain itu, Desa Cupang memiliki potensi sumber daya alam yang sangat luar biasa, hal ini bisa dikembangkan lebih serius untuk program Wisata, baik wisata alam maupun wisata religi, sambung Kang Suharso.

Kang Suharso menyambut baik usulan itu. Ia menyatakan bahwa, “Ini aspirasi masyarakat yang sesuai dengan harapan untuk kita jalankan pada mendatang.

Lebih lanjut, Kang Suharso juga menyatakan, “Semua aspirasi masyarakat merupakan ‘oleh-oleh’ yang akan kita junjung tinggi dan harus kita laksanakan sekaligus menjadi prioritas yang harus ditindak lanjuti sebagai bagian dari program pembangunan masyarakat khususnya Kabupaten Cirebon.”tutup Kang Suharso

A. Suhendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *