PolitikRagam

Konsep AKHLAK Menteri BUMN Erick Thohir Diapresiasi Oleh Bustan Presiden Partai UKM

83
×

Konsep AKHLAK Menteri BUMN Erick Thohir Diapresiasi Oleh Bustan Presiden Partai UKM

Sebarkan artikel ini

Pinrang–Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang, menilai gagasan AKHLAK menjadi cerminan visi kepemimpinan Erick Thohir yang luar biasa.

“Kalau orang bicara adab, etika, akhlak itu kan abstrak tetapi ketika kemudian kita ingin wujudkan dalam tatanan yang lebih konkrit tentukan lebih dari itu. Yang akhlak bagaimana bisa terwujud dalam bentuk kinerja, nah ini yang saya kira visi ke depannya luar biasa ini mas Erick,” kata Bustan dalam keterangannya dari Pinrang Sulsel, Selasa (15/02/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bustan, yang juga mantan staf ahli Kemenkop dan UKM, mengakui gagasan transformasi yang dijalankan Erick Thohir telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara berkat core values tersebut.

Menurutnya, BUMN juga berhasil mendapatkan sejumlah raihan positif yang dapat dilihat dari sisi keuangan, operasional dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Konsep AKHLAK sendiri, kata Bustan, mengingatkan dirinya terkait dengan tradisi ajaran para Kyai saat melepaskan santrinya ke luar dari pesantren.

Lipsus: Jalal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *