Daerah

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Beserta Perwira Staf Ikuti Exit Briefing Pangkoarmada I

50
×

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Beserta Perwira Staf Ikuti Exit Briefing Pangkoarmada I

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS //
TNI AL Cirebon – Rabu, 26 Juli 2023.Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP., CTMP., beserta Perwira Staf mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma melalui Video Conference (Vicon), bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada Selasa Siang (25/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada I menyampaikan beberapa pesan diantaranya, “Prajurit dan PNS Koarmada I agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta Trisila TNI AL dan bagi PNS berpedoman pada Panca Prasetya Korpri dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan. Terapkan juga Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI Angkatan Laut dalam kehidupan sehari-hari serta laksanakan latihan secara bertingkat dan berlanjut dalam mempertahankan profesionalisme Prajurit Koarmada I. Dukung sepenuhnya Panglima Baru, jangan putuskan hubungan silaturahmi kita dan teruslah berkarya, hari esok harus lebih baik dari hari ini.” Jelasnya

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara exit briefing dilaksanakan terpusat di Ruang TFG Satkor Koarmada I Pondok Dayung dipimpin Pangkoarmada I diikuti oleh Kepala Staf Koarmada I, Kapok Sahli Koarmada I, Danguspurla Koarmada I, Danguskamla Koarmada I, Komandan Lantamal jajaran Koarmada I, Pejabat Utama Koarmada I, Komandan Satuan, Komandan Lanal Jajaran Koarmada I, Kasatker Koarmada I dan seluruh Prajurit serta PNS jajaran Koarmada I. @penlanalcrb.

 

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *