Ragam

Kasim Warga Kecamatan Blanakan Penderita Kelumpuhan Akhirnya Dirujuk Ke RSUD Subang

69
×

Kasim Warga Kecamatan Blanakan Penderita Kelumpuhan Akhirnya Dirujuk Ke RSUD Subang

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Journalnews.id – Kasim warga asal Dusun Sindang Laut 1 RT.03/RW.01 Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang yang mengalami kelumpuhan selama 16 tahun dan luka di blakang tubuhnya akhirnya di bawa ke RSUD Ciereng Subang oleh TKSK Kecamatan Blanakan, Dinas Sosial Kabupaten Subang dan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Blanakan.
Kasim di berangkatkan dari rumahnya jam 1 siang wib dengan menggunakan Mobil Ambulan dari Puskesmas Blanakan Rabu (9/2/2022).

Keberangkatan Kasim ke RSUD Ciereng Subang di dampingi sang kaka ma idah (68) dan yoga Agustian cucu ma idah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut keterangan TKSK Kecamatan Blanakan Wahyu Adam saat di konfirmasi lewat telpon mengatakan, “Alhamdulillah pa Kasim sudah masuk Ruang IGD RSUD Ciereng Subang dan sudah mendapat penanganan Medis dari Dokter, untuk mendapatkan ruangan sementara Kasim masih menunggu di Ruang IGD karena Ruangan masih penuh, tapi Kasim tidak di terlantarkan Kasim sudah mendapat perawatan dari Dokter di Ruang IGD.
Terkait uang makan buat keluarga pa Kasim yang nungguin di Rumah Sakit sudah berikan sama Ari dari Dinas Sosial langsung ke Yoga dan itu dari Kementerian Sosial (KEMENSOS).
Untuk hari ini Kasim sudah di lakukan transfusi Darah baru habis satu kantong

“Mudah mudahan pak Kasim segera mendapat pertolongan terutama Luka luka yang di blakang tubuhnya semoga cepat kering dan sembuh biar pa Kasim tidak terlalu menderita sudah mengalami kelumpuhan di tambah luka yang sangat serius di blakang tubuhnya,” pungkas Wahyu Adam

Bebeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *