Ragam

Kasdim 0616 Indramayu Pimpin Apel Siaga

34
×

Kasdim 0616 Indramayu Pimpin Apel Siaga

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf Ruhiyat pimpin Apel siaga pasca Swiping terhadap Pekerja PT. TRACON yang akan melaksanakan pekerjaan Projek Turn Around (TA) di Pertamina RU VI Balongan, pada Minggu 13/03/2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Efendi, KBO Sat Samapta Ipda Zuhri, Personil pengamanan TNI- Polri berjumlah 50 orang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat sangat berterimakasih kepada para personil TNI-Polri yang telah hadir dalam apel siaga.

“Dalam melaksanakan tugas jaga faktor keamanan baik personil maupun materil laksanakan tugas dengan mengedepankan humanis,” ungkapnya.

Menurutnya, Terkait adanya kejadian pada waktu kemarin yang utamanya dari masyarakat desa Majakerta, untuk ploting penempatan personil di sesuaikan dengan perintah yang sudah ada.

“Bilamana ada yang akan mengganggu aktivitas Pertamina RU VI segera lapor cepat sehingga bisa di antisipasi, intel harus peka terhadap situasi yang ada di sekitar Pertamina RU VI,”Tambah ruhiyat.

Di tempat yang sama Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Efendi menambahkan, arahan dan penekanan dari Komandan kita laksanakan bersama-sama.

“Sinergitas TNI – POLRI harus selalu dijaga sehinnga apapun bentuk gangguan bisa diantisipasi bersama, Personil harus stand bay sewaktu – waktu bilamana di kerahkan akan selalu siap,” pungkasnya.(NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *