Ragam

Kapolres Cirebon Kota Bersama Dandim 0614/Kota Cirebon Gelar Jum’at Curhat

2896
×

Kapolres Cirebon Kota Bersama Dandim 0614/Kota Cirebon Gelar Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini

Journal news // POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar Jum’at Curhat di RW 17 Ciremai Giri Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti, Jum’at (2/2/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M. Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, Camat Harjamukti Yuki Maulana, Lurah Kecapi Wawan Gunawan, Ketua LPM serta Ketua Paguyuban RW.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengucapkan terima kasih kepada warga Rw 17 Ciremai Giri yang sudah hadir dan menerima kedatangan sekaligus mengikuti kegiatan ini.

Kapolres mengatakan, tujuan Jum’at Curhat ini dalam rangka silaturahmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat untuk menerima atau menampung kritik, saran dan masukan ataupun masalah yang ada di lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menuturkan, terkait Harkamtibmas di wilayah Cirebon kota yang cukup rawan dengan pencurian kendaraan bermotor. Oleh karena itu, masyarakat harus tetap waspada.

“Curanmor sekarang sedang rawan, maka bapak ibu harus tetap waspada dilingkungan maupun rumah masing-masing,” ucapnya.

Kapolres meminta masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan hal apapun terkait Kamtibmas di wilayahnya.

“Jangan pernah sungkan untuk melaporkan hal apapun terkait kamtibmas di wilayah kepada kami atau kepada bhabinkamtibmas dan babinsanya,” pintanya.

Senada dengan Kapolres, Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah mengungkapkan, pihaknya sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas dimana perlu dukungan dan kerja sama dari masyarakat.

“Di dalam masa pemilu saya harap semua elemen dalam menjaga kemanaan sehingga terciptanya rasa aman dan damai,” terangnya.

Dalam Jum’at Curhat kali ini, Polres Cirebon Kota juga melakukan bakti sosial pemberian 40 paket sembako kepada lansia.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *