Daerah

Kalapas Beserta Jajaran Menyapa Warga Binaan

8062
×

Kalapas Beserta Jajaran Menyapa Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Indramayu – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu pagi ini menyapa dan memberikan pengarahan serta perkenalan kepada warga binaan, Kamis (2/11).

Dalam kegiatan sapa warga binaan ini, Kalapas berbincang-bincang secara langsung memperkenalkan diri dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga binaan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kalapas Hero Sulistiyono kepada warga binaannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jika tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan saya Hero Sulistiyono, pejabat Kepala Lapas yang baru disini. Kepada saudara-saudara semua jika ada usulan, aspirasi silahkan sampaikan kepada kami karena kami terbuka untuk itu demi kemajuan Lapas Indramayu,” ujar Hero.

Didampingi jajaran pengamanan, Kalapas memberikan pengarahan terkait dengan kondusifitas dan ketertiban dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Indramayu.

“Saya ucapkan terima kasih untuk kondusifitas dan ketertiban di Lapas Indramayu. Saya minta kerjasama semuanya untuk memelihara kondisi yang sudah tertib ini,” ucap Hero.

Selain itu, dalam kesempatan ini Kalapas menjelaskan tentang tugas dan kewajiban dari jajarannya terkait pelayanan pemasyarakatan.

“Kami disini sebagai pembina saudara-saudara sekalian berkewajiban untuk memastikan saudara-saudara sehat dan selamat dalam menjalankan masa pidana disini. Saya harap saudara-saudara disini dapat hidup guyub dan rukun,” tutup Hero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *