Berita

Kabag Ops Polres Cirebon Kota, pimpin Patroli Sahur

49
×

Kabag Ops Polres Cirebon Kota, pimpin Patroli Sahur

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan Patroli Sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota mulai digelar Oleh Polres Cirebon Kota. Untuk hari pertama sahur dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Asep S. Fiqih, S.H, M.H. Dengan penanggungjawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. Minggu (03.03.22) Pukul 02.00 s/d 04.30 Wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan ” Kegiatan Patroli Sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Antisipasi adanya Tawuran, Balapan Liar, dan tindak pidana C3 dan kriminalitas “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Selain itu Patroli Sahur bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan santap sahur dengan tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli Polres Cirebon kota. Serta untuk membangunkan masyarakat Kota Cirebon untuk sahur dengan cara woro-woro “. Jelas Kapolres Ciko Melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H

Route patroli sahur, personil yang ada di bagi ke segala penjuru terutama pada lokasi-lokasi yang di anggap rawan. Jelas Kasi humas Ciko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL ASEP SAEPUDIN FIQIH, S.H. didampingi Kasat Samapta AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP, M.Si., Kasat Lantas AKP TRIYONO RAHARJA,S.K, M.H., Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH., Kanit 4 Sat Intelkam IPDA SUYITNO, S.H., Kanit Resum Sat Reskrim Polres Cirebon Kota IPDA FAJRIN FERDIAN SH, MH. Serta gabungan piket fungsi Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran berjumlah 45 orang. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *